Membuat Widget Subscribe Dengan Efek Hover | Science dan blogging Membuat Widget Subscribe Dengan Efek Hover | Science dan blogging Membuat Widget Subscribe Dengan Efek Hover | Science dan blogging Membuat Widget Subscribe Dengan Efek Hover ~ Science dan blogging

Membuat Widget Subscribe Dengan Efek Hover

Kali ini Saya akan posting artiekl tentang cara membuat Kotak Widget Subscribe Dengan Efek Hover. Widget subscribe ini sangat special dan lebih keren karena ditambah dengan icon facebook, twitter dengan efek hover seperti gambar di bawah ini.



Untuk membuatnya sangat mudah Anda cukup menggunakan sebuah situs untuk membuat widget ini. Klik disini untuk membuat widget (Copyright @ MYBLOGGERTOOLS.ORG)
Nanti Anda disuruh masukin

Google+ ID : (Example : https://plus.google.com/10380669560684810)
Facebook Username : (Example : http://www.facebook.com/sijalupangna blog)
Twitter Username : (Example : https://twitter.com/sijalupangna blog)
Feedburner Username : (Example : http://feeds.feedburner.com/sijalupangna blog)

Anda cukup masukin kode yang berwarna merah sesuai dengan username milik Anda masing-masing. Setelah selesai klik Generate. (Ingat Anda harus sudah login ke blog Anda) 

Semoga bermanfa'at.
Anda menyukai postingan diatas? Silahkan di share.
Science dan blogging Post Author

Pengajar sekaligus pendidik di salah satu SMPN yang ada di daerah banten. seorang newbie blogger yang lagi belajar blogging. Strong will and effort adalah filosofi hidup saya agar supaya sukses dikemudian hari.

jalupangna Label: 02.26 0 komentar
Posting Komentar

Back to Top